);

Tuti, Sekretariat – KPB Ungaran, Semarang

Tuti, Sekretariat - KPB Ungaran Saya mempunyai 2 orang anak, yang pertama Zhafarina Hafizha Kautsar perempuan umur 14 tahun dan yang nomor 2 laki-laki Thoha Rizq Aushaf umurnya 5,5 tahun, sejak bulan Juli 2008 anak saya yang ke 2 sering sakit-sakitan pemicunya seringkali dari radang tenggorokan dan alergi debu maupun makanan, hampir setiap bulan saya kedokter dan pasti diberi antibiotik.

Berbagai cara saya tempuh asal anak saya sehat baik itu terapi alergi, pijat refleksi maupun suplemen untuk menaikkan daya tahan tubuh tapi tidak ada hasilnya anak saya masih sering sakit dan mengkonsumsi obat-obatan.

Disaat kegalauan hati karena anak saya di diagnosa DSA menderita flek paru dan harus minum obat selama 6 bulan, kemudian saya mencari second opinion ke Dokter Spesialis Paru Anak yang menurut beliau anak saya diduga bukan flek paru melainkan bronkhitis kronis karena faktor alergi. Saya mencari informasi sebanyak-banyaknya melalui internet mengenai penyakit ini dan akhirnya saya menemukan pengobatan dengan aromaterapy ” Annise Herbal “.

Alhamdulillah, satu minggu setelah menggunakan Annise Herbalpaket bronkhitis ditambah alergy oil anak saya menunjukan reaksi baik yaitu mengeluarkan ingus dan dahak kehijauan yang selama ini tidak pernah keluar saat batuk maupun pilek. Sejak menggunakan Annise Herbal dari tanggal 29 April hingga sekarang anak saya tidak pernah mengkonsumsi obat-obatan lagi, disamping itu berat badannya sudah bertambah yang semula 19 Kg sekarang menjadi 21 Kg.

Annise Herbal ini tidak saja obat untuk anak saya yang kecil melainkan obat untuk kami sekeluarga terutama flu relief inhalation nya, karena kebetulan suami dan anak saya yang besar juga menderita alergi debu sehingga sering bersin-bersin kalau dibiarkan menjadi flu. Dengan menggunakan Annise Herbal keluarga kami tidak pernah lagi ketergantungan dengan obat flu kimia yang selama ini sering kami konsumsi.