);

“Ayah saya yang tadinya normal dan sehat secara mendadak menderita sakit yang serius akibat infeksi virus yang tidak dikenal pada paru-parunya..”

 

Testimony Elisa..

Ayah saya yang tadinya normal dan sehat secara mendadak menderita sakit yang serius akibat infeksi virus yang tidak dikenal pada paru-parunya. Ia dilarikan ke rumah sakit, dibantu oleh mesin yang mendukung pernafasannya dan kepada keluarganya diberi tahu bahwa keadaanya gawat serta tinggal menunggu waktu saja.

Setelah 3 hari ayah dirawat di rumah sakit, tiba-tiba saya sadar bahwa mungkin saya dapat melakukan sesuatu untuk membantunya kalau saja rumah sakit membolehkan. Saya menemui dokter yang segera memberikan persetujuannya bahwa saya boleh melakukan apapun yang diperlukan.

Selama 2 hari pertama, saya menggunakan Flu Allergy Oil dari Annise Herbal untuk mengatasi kongesti pada paru-parunya. Minyak tersebut digosokan pada dada dibagian yang tidak dipasang alat–alat Ventilator. Pemijatan titik refleksi pada telapak kaki juga Saya lakukan, terutama di daerah limfe serta paru. Tetapi ini disertai dengan musik yang lembut untuk menimbulkan relaksasi pikiran dan mengatur keseimbangan emosi. Stress Relief Inhalation saya teteskan pada tungku pembakar listrik agar suasana yang damai dan aroma yang harum terpancar dari ruangan tempat ayah saya dirawat.

Ibu sendiri juga tidak dibiarkan tanpa terlindung. Ia mendapatkan masase dengan minyak Muscle Pain Relief Oil untuk mengurangi rasa pegal-pegal pada kedua belah tungkainya dan mengatasi keletihan mental serta stress. .
Saya melanjukan masase pada ayah di ruang perawatan intensif pada setiap waktu yang tersedia. Setelah 3 hari, saya menghirupkan Flu relief Inhalation pada pernafasannya untuk membantu mengatasi infeksi virus.
Foto rontgen yang dibuat pada hari ke 4 memperlihatkan sedikit perbaikan. Dokter dan perawat merasa terkesan sehingga mereka semakin mendukung terapi yang saya lakukan disamping mereka juga ingin tahu mengenai aromaterapi. Perbaikan terus berlanjut.

Satu minggu kemudian, dokter memperkirakan bahwa ayah saya akan dapat bertahan hidup, tetapi kadar oksigen harus turun sampai 35% sebelum respirator dapat dilepas dan saat ini merupakan fase yang yang kritis bagi kesembuhannya. Barangkali diperlukan waktu 2 minggu dan pada stadium ini terdapat kemungkinan bahwa ayah akan bereaksi dalam bentuk perasaan panik, takut serta iritabilitas. Pada saat ini lalu saya lalu memberi Relaxing Oil dan Stress Relief Inhalation untuk memberi efek ketenangan dan keyakinan dirinya.

Dalam waktu 2 jam setelah alat bantu pernapasan dilepas, ayah sudah duduk. Staf medis yang merawatnya merasa takjub melihat kemajuan yang begitu cepat. Ayah dipindahkan dari unit perawatan intensif daam waktu 24 jam dan dipulangkan 2 minggu kemudian sekalipun ramalan dokter bahwa ayah masih memerlukan perawatan selama 8-10 minggu lagi. Setelah dirumah, masase dengan minyak Herbal dihentikan secara berangsur-angsur.

Dalam waktu 3 bulan sekali lagi ayah menampakan kemajuan yang mengesankan karena mampu bermain golf dan berenang 2 kali seminggu tanpa memperlihatkan tanda-tanda buruk akibat pengalaman traumatiknya. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih Ibu Anies dan semoga Annise Herbal dapat terus membantu penderita inkesi paru paru seperti ayah saya. Elisa.